Tuesday, September 1, 2020

Pelepasan Purna Tugas Bapak Marimin, S.Pd

 Siapa yang tidak kenal dengan sosok Sesepuh SMPN 2 Kebakkramat yaitu Bapak Marimin, S.Pd selaku Koordinator Staf Tata Usaha selama puluhan tahun. Sejak SMPN 2 Kebakkramat belum menjadi sekolah negeri beliau sudah menjadi Staf Tata Usaha, sebelumnya Yaitu SMP Penda Kebakkramat. 

Beliau telah lulus dalam menjalankan Tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS) selama 58 Tahun, per tanggal 1 September 2020 beliau Pensiun dalam mengemban tugas dharma bhakti sebagai PNS. Banyak ilmu yang beliau tularkan untuk Staf Kantor lainya mengenai pengelolaan Tugas Kepegawaian, Kepemimpinan dan menejemen tugas kantor lainya. 

Setelah Pensiun Beliau fokus dalam Dinas Pertanian sebagai kepala Bidang Kesejahteraan Keluarga mengelola Sawah pertanian yang di garap dan terus berkembang luas area tanahnya. Semoga Beliau selalu sehat dalam menjalani rutinitas keseharian bersama keluarga.

Berikut beberapa Photo Pelepasan Purna Tugas yang di adakan di Sekolah.


















Share:

0 comments:

Post a Comment

Menu Menu


Kepala Sekolah


Drs. SUYANTO, M.Pd
Pembina Utama Muda IV/b
Periode 2021 - Sekarang

Riwayat menjadi kepala sekolah di angkat pertama kali di SMPN SATAP Jenawi Lalu tahun 2013 mutasi ke SMPN 3 Jumapolo sampai dengan tahun 2022 di mutasikan ke SMPN 2 Kebakkramat



Video of the Day

Survey Layanan

Apakah anda puas dengan Layanan kami ?
Puas
Sangat Puas
Tidak Puas