Visi dan Misi Layanan

VISI LAYANAN PUBLIK


MELAYANI PUBLIK DENGAN PRIMA, TANGGAP, CERDAS, SANTUN DAN RAMAH ( SMART & SMILE )


MISI LAYANAN PUBLIK

  1.   Mengembangkan pelayanan berbasis teknologi informasi
  1.   Mengembangkan pelayanan public yang ramah dan santun
  1.   Memberikan pelayanan public yang berbudaya dan berkarakter

  

1 comment:

  1. Visi dan misi bekerja sama untuk memberikan arah yang jelas. Visi memberikan mimpi, sementara misi memberikan peta jalan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Sebuah organisasi tanpa visi dan misi akan kehilangan arah dan tujuan, sementara yang memilikinya akan memiliki pondasi yang kuat untuk tumbuh dan berkembang kunjungi : TULUS88

    ReplyDelete

Menu Menu


Kepala Sekolah


SUPRAPTI, S.Pd., M.Pd
Pembina Utama Muda IV/b
Periode 2023 - Sekarang

Riwayat menjadi kepala sekolah di angkat pertama kali di SMPN 2 Jumapolo Lalu tahun 2019 mutasi ke SMPN 2 Jaten sampai dengan tahun 2023 di mutasikan ke SMPN 2 Kebakkramat



Video of the Day

Survey Layanan

Apakah anda puas dengan Layanan kami ?
Puas
Sangat Puas
Tidak Puas