MOTTO Layanan Publik

MOTTO

“MELAYANI DENGAN CERIA”

CEPAT : Menyelenggarakan Pelayanan dengan tepat waktu dalam tidak berlarut.

EFISIEN : Pelayanan yang diberikan akan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan masyarakat

RAMAH : Sopan santun dalam memberikan pelayanan

INOVATIF : Selalu berkreasi untuk mencari kepuasan Masyakarat yang diinginkan

AKTIF : Bersikap aktif dalam membantu melayani, memberikan solusi dan mendengarkan keluhan masyakat. 

0 comments:

Post a Comment

Menu Menu


Kepala Sekolah


Drs. SUYANTO, M.Pd
Pembina Utama Muda IV/b
Periode 2021 - Sekarang

Riwayat menjadi kepala sekolah di angkat pertama kali di SMPN SATAP Jenawi Lalu tahun 2013 mutasi ke SMPN 3 Jumapolo sampai dengan tahun 2022 di mutasikan ke SMPN 2 Kebakkramat



Video of the Day

Survey Layanan

Apakah anda puas dengan Layanan kami ?
Puas
Sangat Puas
Tidak Puas