MOTTO Layanan Publik

MOTTO

“MELAYANI DENGAN CERIA”

CEPAT : Menyelenggarakan Pelayanan dengan tepat waktu dalam tidak berlarut.

EFISIEN : Pelayanan yang diberikan akan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan masyarakat

RAMAH : Sopan santun dalam memberikan pelayanan

INOVATIF : Selalu berkreasi untuk mencari kepuasan Masyakarat yang diinginkan

AKTIF : Bersikap aktif dalam membantu melayani, memberikan solusi dan mendengarkan keluhan masyakat. 

0 comments:

Post a Comment

Menu Menu


Kepala Sekolah


SUPRAPTI, S.Pd., M.Pd
Pembina Utama Muda IV/b
Periode 2023 - Sekarang

Riwayat menjadi kepala sekolah di angkat pertama kali di SMPN 2 Jumapolo Lalu tahun 2019 mutasi ke SMPN 2 Jaten sampai dengan tahun 2023 di mutasikan ke SMPN 2 Kebakkramat



Video of the Day

Survey Layanan

Apakah anda puas dengan Layanan kami ?
Puas
Sangat Puas
Tidak Puas